Rabu, 16 Oktober 2013

Cheat One Piece Grand Adventure PS2

Disc Glitch Eject
Anda dapat menyingkirkan karakter dukungan AI dengan mengeksploitasi ini . Jika Anda membuka laci disc / menutup secepat " FIGHT ! " muncul di layar , Anda dapat pertempuran seperti biasa tanpa dukungan mereka mengganggu . Ketika pertempuran selesai , Anda harus menutup tempat disk / penutup untuk membiarkan permainan melanjutkan . Ini bekerja baik untuk PS2 Slim , karena menekan tombol eject disk pada PS2s boxy lama dapat mengakibatkan permainan ulang . Ini tidak membatalkan efek permanen , perubahan lingkungan , atau dukungan yang dipanggil selama pertempuran .
Dikirim oleh len daijuvuDikirim oleh : IGN_Cheatsunlockable Cast
Chaser - Anda harus mengakses mode petualangan Chaser ini . Pertama , tingkat dia , kemudian gunakan Serangan Rahasia nya .
Eneru - Selama mode petualangan Mr 0 Buaya , Anda harus menggunakan dia sekali dalam pertempuran ketika ia bergabung dengan kru .
Hawk- Mata Mihawk - Pergilah ke mode petualangan Chaser , gunakan dia sekali dalam pertempuran setelah ia bergabung dengan kru .
Zeff - Gunakan mode petualangan Chaser dan mendapatkan Zeff ke Lv . 15 . Kemudian gunakan dia sekali dalam pertempuran .
Kuina - Sama seperti Zeff - tingkat nya sampai 15 dalam mode petualangan Chaser dan menggunakan nya dalam pertempuran !
Chaser - Sama seperti Zeff - tingkat dia sampai 15 dalam mode petualangan Chaser dan menggunakannya dalam pertempuran !
Eneru - Gunakan dalam pertempuran setelah ia bergabung dengan partai dalam mode petualangan Crocodile .
Ohm - Gunakan dalam pertempuran setelah ia bergabung dengan partai dalam mode petualangan Crocodile .
Mr 2 Bon Tanah Liat - Gunakan dalam pertempuran setelah ia bergabung dengan partai dalam mode petualangan Crocodile .
Portgaz D. Trace - Gunakan dalam pertempuran setelah ia bergabung dengan partai dalam mode petualangan Buggy .
Red-Haired Shanks - Gunakan dalam pertempuran setelah ia bergabung dengan partai dalam mode petualangan Buggy .
Nico Robin - Gunakan dalam pertempuran setelah ia bergabung dengan partai dalam mode petualangan Luffy .
Karakter Dukungan lain - Untuk membuka karakter dukungan Anda perlu menggunakan karakter pendukung di 3 pertempuran , Dalam mode petualangan . Setelah Anda melakukan itu mereka kemudian dapat digunakan oleh setiap karakter dalam mode Ulasan Grand Battle.
0 Buaya dan Mode Petualangan Chaser ini - Mengalahkan Buaya dalam petualangan Luffy untuk petualangan 0 Buaya , pada sesi yang sama , mengalahkan Eneru dalam mode Luffy untuk mendapatkan petualangan Chaser ini .
Membuka kostum ekstra - Semua Straw Hat karakter (kecuali Vivi ) mulai dengan 1P mereka dan 5P kostum . Robin akan mulai dengan kostum 4P tambahan . 4P , 3P , dan kostum 2P akan dibuka sebagai Anda maju melalui permainan . Untuk membuka 2P Luffy , pastikan untuk tidak melawan Crocodile sampai setelah Anda bepergian ke Jaya dan diminta untuk menyelesaikan Crocodile sebelum melanjutkan , atau permainan Anda akan berakhir di pertarungan Buaya pertama!
Chopper 2P - Dapatkan bonus item " Santa Hat " dengan mengalahkan Ace ( Jejak ) menggunakan Chopper di Kapal Wrecked di Pemakaman Kapal .
Chopper 3P - Dapatkan item bonus " Polo Shirt " di Pepper Desa di Kerajaan Drum Laut Daerah dengan mengalahkan Chopper dalam 20 hitungan .
4P Chopper - Dapatkan item bonus " Panda T -shirt " dengan mengalahkan Nico Robin dengan Chopper di Erumalu di Alabasta kawasan Laut Kerajaan .
Robin 2P - Dapatkan item bonus " White Hat " dengan mengalahkan Ohm pertama kalinya di reruntuhan di Skypiea .
Robin 3P - Dapatkan item bonus " Kimono " di puncak Misty di kawasan Laut Kerajaan Drum dengan mengalahkan Nico Robinwith dan mempertahankan lebih dari 50 % dari HP Anda .
Nami 2P - Dapatkan item bonus " Yellow T -shirt " dengan mengalahkan Buggy di Vermillion Kota di Jaya Laut Daerah dengan Nami .
Nami 3P - Dapatkan bonus item " Cheerleader " dengan mengalahkan Nami dengan lebih dari 70 % dari HP yang tersisa di Coco Desa di Laut Daerah Roguetown .
Nami 4P - Dapatkan item bonus " Sunglasses Fashionable " dengan mengalahkan Chaser di Angkatan Laut Pangkalan No.64 di Inshore Alabasta Kerajaan daerah .
Usopp 2P - Dapatkan item bonus "White Bandana " dengan mengalahkan Kuro di Mock Town pada kawasan Laut Jaya .
Usopp 3P - Dapatkan bonus item " chestpiece " dengan mengalahkan Usopp tanpa mendapatkan knocked down .
Usopp 4P - Dapatkan item bonus " Sunglasses " dengan mengalahkan Nami di Desa Coco tanpa mengetuk dia keluar .
Sanji 2P - Dapatkan item bonus " Gaudy Kaos " dengan mengalahkan Don Krieg di Desa Cuka di kawasan Laut Jaya dengan Sanji .
Sanji 3P - Dapatkan item bonus " Sepakbola Uniform " dengan mengalahkan Sanji tanpa melompat selama pertempuran di Carmine Kota di Laut Daerah Orange.
Sanji 4P - Dapatkan bonus item " Necklace " dengan mengalahkan Chopper di Big Horn di Drum wilayah Raya Sea dengan Sanji .
Zolo 2P - Dapatkan item bonus " Goggles " dengan mengalahkan Arlong di Spice Village di kawasan Laut Jaya .
Zolo 3P - Dapatkan item bonus " Judo Wear " dengan mengalahkan Zolo dengan serangan super di Red Kota di Fusha Desa Laut Daerah .
Zolo 4P - Dapatkan bonus item " Necklace " dengan tetap hidup selama 30 hitungan terhadap Hawk- eye Mihawk di Blue Kota di kawasan Laut Desa Syrup .
Luffy 2P - Dapatkan item bonus " Bajak Laut Coat " dengan mengalahkan Crocodile pertama kalinya di Alubarna di daerah Alabasta Raya Sea menggunakan serangan super.
Luffy 3P - Dapatkan bonus item " Baseball Uniform " dengan mengalahkan Luffy dengan lebih dari 30 % dari HP yang tersisa di Mustard Desa di Desa Fusha Laut Daerah .
Luffy 4P - Dapatkan item bonus "Cool Shades " dengan mengalahkan Buggy dengan item di Orange Village di kawasan Laut Desa Orange.
Versus Mode password - Kode cap -sense membuka karakter L100 dalam mode VS saja.VBbPVJDcZM9NyNMf - BuayaZzqs6PLNWqwblXBH - EnelxLtwnrJ1VKLmSwCg - KuinapP72dQw83R7Wdfnf - MihawkGjfrK92hjyzFB7BC - Namim6mzsmwWg7618qgL - SanjiP9wRrM9Bw86cK528 - JejakbyfyrsCwFRZx9dDZ - Wapol

0 komentar:

Posting Komentar