Kamis, 17 Oktober 2013

Cheat Adventure Quest World (AQW)

Petualangan Koin untuk Semua Orang !
Dalam dunia yang kompetitif game online , Artix Entertainment akan menarik semua pemain itu dengan giveaway BESAR AdventureCoins untuk digunakan dalam MMORPG AdventureQuest Worlds .
AdventureQuest Worlds adalah free-to -play , berbasis web, massively multiplayer peran bermain game . Ini memiliki dua dalam game mata uang: emas yang diperoleh dengan menyelesaikan quest dan membunuh monster , dan AdventureCoins yang dibeli menggunakan mata uang dunia nyata atau diperoleh completeing penawaran pihak ketiga dan menonton iklan . Beberapa kali setahun , AE juga memegang kontes dimana pemain masuk untuk memenangkan AdventureCoins .
Ini adalah pertama kalinya dalam sembilan tahun sejarah perusahaan yang AE adalah memberikan diri ACS untuk setiap satu dari 27.800.000 pemain AQWorlds nya , hadiah senilai $ 27.800.000 .


ACS digunakan dalam game untuk membeli armors langka , senjata , hewan peliharaan, helm , mantel , dan barang-barang rumah . Sebagian besar item AC hanya tersedia selama beberapa minggu sebelum mereka secara permanen dihapus dari toko-toko dalam game , membuat banyak item yang sangat langka dan sangat didambakan . 200 ACS cukup untuk membeli satu item langka dengan Koin tersisa .
ini akan menjadi awal baru acara AdventureQuest Worlds 'musim dingin liburan, Frostval : Kidung Frozen Hati . Pemain akan dapat pertempuran es bertema monster , menjarah gigi epik , dan mereka bahkan akan memiliki kesempatan untuk menggunakan ACS hadiah mereka dalam waktu yang terbatas toko langka.
Karunia AC akan untuk semua pemain dari semua tingkat , jadi jika Anda tidak memiliki akun AQWorlds belum, pastikan untuk membuat satu sebelum hadiah AC ini diberikan pada tanggal 16 Desember!
Untuk informasi lebih lanjut tentang AdventureQuest Worlds atau membuat akun gratis , silakan kunjungi www.AQ.com

0 komentar:

Posting Komentar